Sunday 13 December 2015

Ayo main agar.io !!!!



Assalamualaikum!!!

Ini gimana kabarnya pada sehat semua yaa? alhamdulillah sehat yaa...

Sori nih dah lama banget admin kaga posting, soalnya lagi banyak kegiatan nih di sekolah.... wkwk kaya orang sibuk aja, eh tapi serius bentar lagi admin mau Ujian Praktek Kejuruan (farmasi) ama Ujian Nasional.. #cieeecurhat -_- doain yah sobb semoga admin lulus dengan nilai dan hasil yang memuaskan *AMINNNNN :D
wkwk ehhh kan jadi lupa nih sebenernya yang mau diposting kan tentang agar,io ko malah kemana-mana yah :D oke dehhh langsung aja gannnn.

AGAR.IO
adalah permainan yang lagi admin suka mainin saat ini, yaaa gimana enggak coba? game nya tuh simple tapi butuh kesabaran yang ekstra biar bisa jadi leaderboard dunia,, HAHH? LEADERBOARD DUNIAA?? iyaa kamu bakal masuk di daftar leaderboard jika kamu sudah mempunyai score yang banyak, dan ager kamu udah gede. di leaderboard kamu harus bersaing dengan ketat supaya rank leaderboard kamu tidak menurun.

Btw admin juga pernah masuk jadi leaderboard lohhh Nick Namenya "BANTEN BERSATU" tapi baru nyampe rank 5 wkwk, ciaelahh bangga banget... iya lah harus bangga jadi leaderboard tuh perjuangannya harus keras dan juga diniatin harus jadi leaderboard wkwk :D


cara maennya juga gampang banget ko kamu, tinggal arahin cursor kamu ke biji biji kecil dan terus membesar dan makan orang orang yang di sekitarmu tapi yang ukurannya lebih kecil dari kamu, kalo yang lebih gede ya bisa bisa agar kamu dimakan sama lawan.
#tombol yang dipake :
-Tombol "Space" : buat nembak agar yang lebih kecil supaya bisa dimakan
-Tombol "W" : buat ngeluarin sel sel kecil dari agar kamu, biasanya ini dilakukan buat membantu sesama team, misalnya kamu nemu agar yang namanya indonesia kamu kasih deh sedikit sel agar kamu, yahh itung itung sedekah "berbagi itu indah cuyy" haha

Oooh iya yang mau maen nihh link nya : agar.io
Btw ga hanya lewat browser pc, tapi sekarang agar.io ini udah dibuat untuk platfrom android, jadi bisa maen dimana-mana deh :) yahhh asalkan punya kuota, wkwk kalo admin sih wifi gratis evryday hahaha :D :p nihh link agar.io buat androidnyaa : comot gannn

Udah dulu yah mbloo segini dulu admin postingnya nanti admin lanjutin yah
Wassalam :)

2 comments:

  1. oh ini game yg kmrn adek ku maenin ahahah kocak jga

    nonton film korea

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Wr. Wb

    Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete