Monday 1 December 2014

Daily in SMK farmasi...



Hayy, tau ga farmasi itu apa??
Farmasi adalah segala sesuatu tentang obat-obatan.
Yaitu Farmakognosi, Ilmu Resep, dan, Farmakologi, pada tau ga tuhh apaan?
nih yahh, dimulai dari Farmakonosi yaitu ilmu yang mempelajari tentang obat dari tumbuh-tumbuhan, Ilmu Resep yaitu ilmu yang mempelajari tentang cara meracik obat, dan Farmakologi adalah ilmu yang mempelajari tentang bagaimana cara obat bekerja dalam tubuh.
Gimana udah ngerti?? atau masih bingung? mau di jelasin secara definitif?? yaelah udahlah dari pada nyangkin bingung.. :D (gue aja bingung)

Yaa gue sekolah di salah satu SMK farmasi Indonesia, Tepatnya di Serang Banten..

Kenapa gue sekolah disana?? kan masih ada SMA atau ga STM.
Karna pertamanya gue disuruh sekolah disitu oleh ortu gue, selain itu rumah gue lumayan deket dari sekolah (katanya sih).. tapi menurut gue tuh jauh, yaa masih mending lah dari pada temen-temen gue yang rumahnya pada jauh-jauh (Haha nyasar kali yah tuh anak sampai kesekolah ini).

Pertama gue test disekolah ini adalah di tahun ajaran 2013/2014, menjalankan MOS dengan baik, hingga akhirnya gue di masukan di kelas 10-A (COX-A) apa itu COX-A?? itu adalah Comunty X A, its so simple but not good :p

Di kelas X-A gw belajar banyak tentang farmasii, gileee susah bener dahhh pelajarannya, tp ya kalo lama lama mah dah biasa, kecilll :D ,,, pdhl masih linglung wkwk, ya ilaahhhh

Setelah naek kelas 2 gw kembali masuk di kelas A, kalii ini lebih keren namanya yaitu ANTARIKSA, keren kan? Engga? Yaudehh dahhh

Ga kerasa banget gw sekarang dah naek kelas 3 bentar lagi mau lulus dah, doain yahh teman semoga Aldi lulus dengan nilai yg memuaskan dan langsung dapet kerja sambil kuliah dahh :D ga muluk muluk cita citanya, soalnya dunia cuman sementara, wkwk so alim bgt si aldi :D

Udahh dulu yaa kawan, sory artikelnya baru di perbarui sekarang, sori kalau ga terlalu jelas.. Soalnya gw masih newbie ngeblog.. nanti deh tak perbarui lagi... Doain juga semoga blog gw sukses aminnnnn... :) jgn lupa baca artikel lainnya yahh diblog ini, thanks sobat aldi :D byeee

No comments:

Post a Comment