Saturday 11 July 2015

5 Hal yang Biasa Dilakukan Jomblo dan LDR Pas Malam Minggu


Menjelang malam Minggu, yang punya pacar pasti pada sibuk janjian sama pacarnya. Mau makan di warteg lah, mau main di trotoar lah, pokoknya di mana aja asalkan sama pacar, seneng.

Berbeda halnya dengan jomblo terkutuk. Di saat yang berpacar pada sama temen-temennya, dia malah sama bantal-bantalnya. Nggak yang jomblo juga sih, yang LDR juga beda tipis.

Ngapain ya mereka kira-kira pas malam Mingguan?

Nah, beginilah kira-kira yang biasa mereka lakuin:

-Nongkrong Sama Temen
Siapa lagi yang bisa menyelamatkan mereka dari kesuraman malam Minggu selain temen? Itu juga pasti nyari temennya yang jomblo. Bisa aja temen yang punya pacar, tapi cari yang lagi berantem terus sebentar lagi putus. Nggak banyak yang mereka lakuin, palingan nggak jauh dari main PS, nonton bioskop, atau nongkrong di kafe sambil nonton bola sampe larut malem.

-Tiduran
Kalau lagi nggak ngapa-ngapain, emang paling enak tiduran di kasur sambil mainan HP. Kan kasur enak ya, bahannya alus. Kalau ngegesek-gesekin kaki juga rasanya surga banget.

Naaah, ya ini nih kebiasaan para jomblo dan penganut LDR selagi malam Minggu. Tiduran, sambil main HP, terus ketiduran, HP-nya jatuh ke muka.

wkwk :D


-Nonton TV dan Film
Selain hujan, doa yang sering diucap para jomblo dan penganut LDR adalah supaya ada acara TV yang bagus. Cuma TV yang bisa bikin malem Mingguan nggak kerasa. Taunya udah tengah malem aja, apalagi kalau ada ajang audisi penyanyi gitu di TV atau ada siaran bola. Bisa mantengin TV sambil ngetwit ngomentarin yang ada di TV. Tau-tau subuh aja, nggak kerasa.

Enak ya, jadi jomblo jaman sekarang. Bayangin kalau jomblo zaman dulu. Palingan juga bengong di saung.

-Ngerjain Tugas
Yang paling ngenes emang jomblo yang malam Minggu cuma di rumah, cuma buat ngerjain tugas pula. Nggak ngerjain tugas aja udah ngenes, ditambah ngerjain tugas, malam Minggu pula.

Dear jomblo-jomblo terkutuk, ke manakah kalian selagi malam Minggu?

No comments:

Post a Comment